Rabu, 10 Maret 2010

di bohongin lagi......

hah... ternyata dia tega melakukan hal itu padaku... apa salah diriku sehingga dia tega melakukan itu. untuk mengenal kepribadian seseorang memang tidak bisa diukur dari durasi dan limit waktu yang sudah digariskan oleh yang Maha Kuasa, tapi dengan adanya suatu masalah aku dapat melihat sebenarnya "dia". sedari awal aku hanya memandangnya sebelah mata karena banyak pengalaman yang hanya kebaikan "semu" sering aku temui. tapi ternyata aku tertipu juga. kesederhanaanya membuatku simpati dan ..... tapi ternyata kebahagiaan belum berpihak pada diriku. aku berusaha untuk bisa berdamai dengan hatiku sendiri untuk bisa menerima keadaan yang ada dan terenyuh akan trauma yang masih ia simpan tapi hatiku merasakan adanya keanehan yang sepertinya itu sangat menggangguku. dan ternyata benar,,,, ia membohongiku lagi. sisi kemanusiaanku di manfaatkannya hanya untuk kepentingan hatinya. aku sebel....... kini aku tidak mau berbuat apapun untuk masalah ini tetapi aku hanya bisa berdoa semoga kebahagiaan yang sebenarnya bisa kudapatkan secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar